elz_mamba'

No comment yet
ini keluarga kakak pertama Q, namanya Aris Sayyidatul Ilmi dan suaminya bernama Mashadi, anak laki laki pertamanya bernama Fahri Ahmad Alawy dan anak ke dua perempuannya bernama Zahra Nadiyya ini adalah keluarga kecil yang sangat bahagia.... Aku senang sekali mempunyai keponakan2 seperti mereka,, dan kakak2Q yang aku cintai....


ini adlah anak kedua dari kakakQ pertama Zahra Nadiyya, dia imut manis girly banget... aku sayaaaang banget sama dia....

ini adalah kakakQ yang masih kuliah, ini foto pas dia luluasan Aliyah, seneng deh dia cantik, pintar, dan sampingnya ibuQ tercinta, aku bangga sekali dilahirkan dari rahimnya, aku sungguh senang sekali, aku sayaaang banget sama mereka....

ini keponakanQ dari kakakQ pertama namanya Fahri Ahmad Alawy, dia aktif banget sampai sampai aku kualahan,, tapi dia pintar, aku sayaaaaaaang banget sama dia,,,,

ini sikecil Manzilatul Hasanah keponakanQ dari kakakQ kedua dia lucu imut manis rame banget,,  tapi dia sakit2 an... semoga aja dia selalu dalam lindungan Allah...., aku sayyaaaaang banget sama dia.,...

ini adalah, my star, abahQ, bapakQ, ayahQ, abiQ, pokonya semuanya deh,,,samapi gag bisa di ungkapkan lewat kata kata, dan dia adalh orang paling ganteng di keluargaQ karena anak dari kedua orang tuaQ cew semua hehheheh, yang jelas kau sayaaaaang banget sama ayahQ...

ini adalah kakaQ yang ke tiga, dia kuliah di uin malang, dia cantik pintar, manis,, hampir perfect,, dan aku sangat sayaanag banget,,, makasih kakakQ...
ini adalah kakakQ  yang ke dua dan suaminya, namanya  Miftahurrohmah sama Rohmad Firdiansyah,, mereka pasangan yang sangt serasi,, aku senang melihat mereka,, semoga keluargaQ sellau dalm lindungan Allah,,, amin,,,,,

Dan aku akan selalu syaaaaaaaaaaaaaaaaang sama keluargaQ, my family is my everythings,,,,,